Diaspora Rote Ndao di Mollo Utara Sehati untuk SIAGA

TTS,Savanaparadise.com- Sejumlah warga asal kabupaten Rote Ndao di desa Tunua, kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), bersepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi dan Andre Garu.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan pimpinan paguyuban Rote Ndao, Yoksan Djo, saat calon Gubernur NTT Simon Petrus Kamlasi  Atau Paket SIAGA Nomor Urut 3 melakukan safari politik di Mollo Utara.

Bacaan Lainnya

“Kami paguyuban Rote Ndao, di Mollo Utara, khususnya desa Tunua, bersepakat untuk mendukung bapak Kamlasi,” tegas Yoksan

Menurut Yoksan, di dalam diri Simon Petrus Kamlasi mengalir darah Rote Ndao, karena sebagai Orang Rote Ndao, pihaknya berkewajiban mendukung SPK.

“Mamanya pak SPK itu orang Rote marga Aplugi. Artinya beliau adalah saudari kami, sehingga sebagai orang Rote di perantauan kami sangat mendukung pak SPK,” jelas Yoksan.

Dia memastikan ribuan orang Rote di Mollo Utara satu hati untuk paket SIAGA Nomor Urut 3,di sisi Lain Bukan hanya karena melihat dari sisi kekeluargaan tapi Ada nilai Tambahan dalam diri seorang Simon Petrus Kamlasi Yaitu Beliau Manunggal dengan Rakyat dan Air yang menjadi sumber kehidupan Manusia dan masyarakat NTT Khususnya.

“SPK harga Mati, yang lain mati harga,” pungkasnya.

Pos terkait