44 Hari Lagi Pilgub NTT , Dukungan Puluhan Ribu Milenial terus mengalir  di Seluruh NTT  Dukung Paket SIAGA 

KUPANG,Savanaparadise.com – Arus dukungan kaum milenial kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 3, Simon Petrus Kamlasi-Adrianus Garu (SIAGA) tak terbendung pada kontestasi Pilgub NTT 2024.

Dukungan itu ditandai dengan deklarasi dukungan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi NTT. Terdata di SIAGA Center, sudah mencapai angka

Bacaan Lainnya

puluhan ribu milenial yang mendeklarasi dukungan untuk Paket SIAGA. Puluhan ribu relawan itu tersebar di 21 Kabupaten dan 1 Kota di NTT. Masing-masing Relawan tersebut sudah melakukan deklarasi untuk mendukung Paket SIAGA di Pilgub NTT.

Di Kota Kupang, ibu kota Provinsi NTT, sebanyak ratusan milenial dari berbagai kalangan mendeklarasikan dukungan kepada Paket SIAGA di Pantai Warna, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Minggu (20/10/2024) sore.

Dukungan kalangan milenial ini bukan tanpa alasan. Hampir di seluruh NTT, milenial yang menyatakan dukungan menilai bahwa hanya Paket SIAGA yang mampu merangkul seluruh kalangan, termasuk kaum milenial.

Tak sekadar deklarasi, kaum milenial ikut menjadi relawan yang siap bekerja memenangkan Paket SIAGA pada kontestasi bergengsi lima tahunan.

“Kami mendukung Paket SIAGA karena melihat visi-misi dari kaka Simon dan kakak Andre sangat mendukung kaum milenial saat ini. Kami siap bekerja memenangkan Paket SIAGA,” kata Eka Putri Adoe, salah satu perwakilan milenial Kota Kupang di sela-sela deklarasi.

Pada kesempatan itu, Eka berpesan kepada calon Gubernur dan Wakil gubernur NTT nomor urut 3, Simon Petrus Kamlasi agar tetap semangat menjalani masa kampanye ini hingga pada pemilihan 27 November 2024 nanti.

“Kami juga pasti coblos nomor urut 3. Dan untuk kakak Simon dan kakak Andre selalu semangat dan maju terus,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Kaum Milenial Kota Kupang, Paulus Manek mengatakan, kaum milenial Kota Kupang bersatu dan sehati untuk mendukung Paket SIAGA di Pilgub NTT.

“Kami representasi Kaum Milenial Kota Kupang, kami bersatu, kami sehati mendukung bapak SPK dan bapak Adrianus Garu,” kata Paulus Manek.

Paulus mengungkapkan alasan aum milenial Kota Kupang mendukung pasangan calon gubernur dan calon gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu pada Pilgub NTT 2024.

Paulus mengatakan visi-misi dari Paket SIAGA sudah mengakomodir kebutuhan kaum milenial, khususnya kaum milenial di Kota Kupang. “Hari ini kami boleh wujud nyatakan dalam deklarasikan pada sore ini,” ujarnya.

Jumlah relawan kaum milenial Kota Kupang yang hadir dalam deklarasi ini, kata Paulus, mencapai 200-an orang. “Yang hadir ini, rencananya tadi 100 orang, tapi yang datang ini melebihi dari 100 orang bahkan mencapai 200-an yang mewakili 6 kecamatan di Kota Kupang,” bebernya.

Ia menambahkan, semua relawan kaum milenial Kota Kupang yang hadir dalam deklarasi ini, siap bekerja total untuk memenangkan Paket SIAGA, khususnya di Kota Kupang.

“Kami semua siap bekerja untuk Paket SIAGA. Sudah pasti kami siap mendukung Bapak Simon Petrus Kamlasi dan Bapak Adrianus Garu untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT,” kata Paulus.

Menyikapi dukungan yang terus mengalir ke paket SIAGA, Direktur SIAGA Center, Yusinta Ningsih Nenobahan, mengatakan rumah SIAGA terbuka bagi siapa pun. Gerakan politik yang sudah dideklarasikan oleh puluhan ribu milenial di NTT memberi pesan yang mendalam bahwa Paket SIAGA mendapat tempat yang khusus dihati kaum milenial.

Ia mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh relawan yang dengan caranya masing-masing mendukung Paket Siaga ditempatnya masing-masing. Ia mengatakan dukungan itu tidak akan sia-sia bagi kaum milenial karena Paket SIAGA sudah mempunyai program yang berpihak kepada kelompok milenial maupun Generasi Z jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada tanggal 27 November mendatang.

” Dari hati yang terdalam mewakil Bapak Simon Petrus Kamlasi dan Bapak Adrianus Garu, Jajaran Partai Koalisi, Kami dari mengucapkan terima kasih atas cinta yang tulus dari relawan milenial diseluruh pelosok NTT. Mari kita bersama mengawal Paket SIAGA menuju Gerbang Kemenangan,” kata Yusinta.***

Pos terkait