Kristo Blasin Sebut SPK Sosok yang Sangat “Mahal”: Perlu Disyukuri oleh Warga TTS 

SOE,Savanaparadise.com- Warga Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), diminta untuk menjadi garda terdepan untuk kemenangan Paket SIAGA (Simon Petrus Kamlasi – Adrianus Garu) dalam Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (Pilgub NTT) pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini penting dilakukan untuk masa depan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya anak – anak dan cucu – cucu di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kedepannya.

Bacaan Lainnya

Demikian diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Paket SIAGA (Simon Petrus Kamlasi – Adrianus Garu), Kristo Blasin di Kesetnana, Kabupaten TTS, Jumat 18 Oktober 2024.

Menurut Kristo, saat ini kita berjuang untuk Provinsi NTT dan saat ini Kabupaten TTS telah mempersembahkan putra terbaiknya untuk Provinsi NTT menjadi lebih baik lagi.

Ditegaskan Kristo Blasin, sosok Simon Petrus Kamlasi (SPK) bukanlah orang biasa, SPK merupakan sosok yang sangat “mahal” yang dilahirkan oleh “Negeri Cendana Wangi” dan ini perlu diyukuri oleh warga Kabupaten TTS.

Diyakini, kata Kristo, Simon Petrus Kamlasi merupakan sosok yang tepat untuk menyelesaikan persoalan – persoalan di NTT seperti kemiskinan, kesehatan, dan Sumber Daya Manusia (SDM) serta persoalan air bersih yang sejak dulu menjadi momok untuk Provinsi NTT.

“Simon Petrus Kamlasi (SPK) merupakan sosok yang sangat “mahal” dimata saya. Rugi jika TTS tidak mendukung dia (SPK) untuk menjadi Gubernur NTT,” tegas Kristo Blasin.

Untuk itu, lanjut Kristo, TTS sudah selayaknya mendukung putra terbaiknya menjadi Gubernur NTT periode 2024-2029.***

Pos terkait