Pengobanan Simon Petrus Kamlasi Tuai Dukungan Warga Flores Timur 

FLOTIM,Savanaparadise.com- Warga Desa Lohayong, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur (NTT) menyatakan akan memberikan hak suara pada Pilkada 27 November 2024 untuk Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu.

Warga Desa Lohayong sepakat menginginkan pemimpin baru yang bisa membawa perubahan untuk NTT dan perubahan itu diyakini ada di pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu.

Bacaan Lainnya

Hadirinya Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu (SIAGA) dikontestasi Pilgub NTT merupakan jawaban dari kerinduan Desa Lohayong untuk NTT yang sejahtera.

Anggota DPRD Kabupaten Flores Timur, Husain Maser, menyebut Simon Petrus Kamlasi merupakan figur yang pantas untuk dipilih sebagai Gubernur NTT.

Hal itu karena, pengorbanan yang telah ditunjukan oleh Simon Petrus Kamlasi (SPK) sebelum maju sebagai calon Gubernur NTT.

Seorang SPK berani mengambil langkah berani dan luar biasa dengan melepaskan jabatannya dengan pangkat jenderal hanya untuk rakyat NTT.

“SPK sosok yang luar biasa, berani melepaskan jabatannya sebagai seorang jenderal hanya untuk mengurus masyarakat NTT dan hanya untuk sejahterakan rakyat NTT,” ujar Husain saat tatap muka Simon Petrus Kamlasi dengan warga Lohayong, Kamis, 10 Oktober 2024.

Ide dan gagasan serta karya yang telah dibuat Simon Petrus Kamalsi untuk NTT yang memanggil warga Desa Lohayong memantapkan pilihan untuk mengantar Simon Petrus Kamlasi menjadi pemimpin NTT.

“Kami Desa Lohayong, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur kunci kemenangan paket SIAGA pada 27 November 2024 mendatang,” tegas Husain.

Pos terkait