TransNusa Akan Buka Jalur Penerbangan Ke Darwin-Australia

PT Transnusa Aviation Mandiri tetap berkomitmen untuk melayani dan membuka isolasi udara bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk tahun 2012 ini, Transnusa akan membuka jalur penerbangan internasional ke Darwin, Australia.

β€œ Transnusa akan membuka jalur penerbangan ke darwin Australia. Paling lambat akhir tahun ini. Sementara sedang di urus ijin-ijinnya, dan mungkin juga depertamen perhubungan RI akan terlibat”, ujar Direktur PT Transnusa Aviation Mandiri, Alain Niti Susanto, kepada Savanaparadise, di sela-sela Celebrating 7th Anniversary, bertempat di Resto T-MORE hotel and lounge, sabtu, o4/08 di Kupang.

Di katakan susanto, Transnusa sementara ini sedang menyiapkan ijin-ijin yang di perlukan serta penyiapan armada pesawat karena butuh spesifikasi khusus untuk rute ke Darwin, Australia.

Perusahan penerbangan yang sudah mengantongi Air Operator Certificate (AOC) ini, juga akan menambah rute untuk jalur penerbangan domestik yakni rute untuk penerbangan ke kabupaten Belu dan sabu Raijua.

β€œ Targetnya selepas lebaran ini kami akan membuka rute untuk Atambua dan Sabu Raijua. Sementara juga dalam tahap persiapan termasuk menambah armada pesawat baru tipe fokker-50.”, ujar Susanto.

Selain penambah rute baru, transnusa juga akan menambah jumlah armada untuk memaksimalkan pelayanan penerbangan di semua rute. Transnusa menargetkan menambah empat armada pesawat sebanyak 4 unit dari total 7 unit yang ada.(Elas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan