Site icon savanaparadise.com

Mesin Diesel Milik PLN Di Sabu Raijua Terbakar, Masyarakat Panik

Mesin Diesel Milik PT. PLN di Sabu Raijua Terbakar (Foto: Dule Dubu/Savanaparadise.com)

Menia, Savanaparadise.com,- Kejadian tak terduga, mesin Pembangkit Listrik Diesel (PLTD) pada kantor utama PLN Sabu Raijua di Seba, kelurahan Meba,  kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, NTT terbakar.

Kejadian ini menimbulkan kepanikan bagi masyarakat. Kebakaran itu terjadi pada pukul 19:20 Wita, Jumat 20 Januari 2023.

Usai menerima laporan dari Bhabinkamtibmas, Bripka Rui Soares Osorio dan masyarakat sekitarnya kepada Kasat intel Polres Sabu Raijua, Aipda Yeremia Benny Bistolen, Polres Sabu Raijua langsung melakukan Koordinasi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Sabu Raijua untuk mengambil langkah pencegahan sehingga tidak terjadi dampak yang lebih besar akibat kejadian tersebut.

Wakapolres Sabu Raijua, Kompol Dominggus Sigakole bersama anggotanya beserta Danramil Sabu Raijua turun langsung ke TKP.

Dampak dari kebakaran ini, sebagian besar wilayah kabupaten Sabu Raijua terjadi pemadaman listrik agar tidak menimbulkan efek yang lebih besar. Atas kejadian itu, bisa dipastikan tidak ada korban jiwa.

Media ini berusaha mengkonfirmasi kepala PLN Cabang Sabu Raijua, Virtus Gita Anggara namun hingga berita ini diturunkan, ia belum memberikan keterangan apapun tentang sebab dari kebakaran itu.

Penulis: Dule Dubu

Exit mobile version