Site icon savanaparadise.com

Suporter Ultras Perse Ende Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bandang Adonara dan Lembata

Ende, Savanaparadise.com,- Suporter Ultras Perse Ende Requis 58 menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir banjir bandang di Adonara dan Lembata. Aksi penggalangan dana digelar Suporter Ultras Perse Ende di seputaran Air Mancur Simpang Lima, Senin, (5/4/21), Malam.

Menurut pantauan SP, suporter ultras Perse Ende Reques 58 ini terdiri dari perempuan dan laki-laki dengan jumlah sekitar 20 Orang. Ada yang ditugaskan untuk agitasi sedangkan yang lainnya dengan kotak amal ditangan sambil menghampiri setiap pengendara, baik roda dua, maupun empat yang melintas di simpang lima.

Koordinator Aksi penggalian dana, Fuad Ajihasan saat diwawancarai SP dilapangan mengatakan, aksi kemanusian dalam bentuk penggalian dana ini kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Adonara dan Lembata yang terkena musibah bencana banjir bandang.

“Selain aksi jalanan seperti yang kami lakukan malam ini, kami juga membuka open donasi lewat sosial media sejak kemarin”, ungkapnya.

Menurutnya, aksi penggalian dana ini akan dilakukan selama tiga hari kedepannya.

Ia menjelaskan setelah semuanya terkumpul kami yang tergabung dalam suporter ultras perse Ende Reques 58 akan langsung turun kelapangan, ke pos-pos pengungsian di Adonara dan Lembata untuk langsung menyalurkan bantuan.

“Bantuan yang kita kumpulkan bukan hanya dalam bentuk uang, melainkan pakian, sembako, dan obat-obatan”, jelasnya

Sehingga kita berharap ada kepdulian dan partisipasi masyarakat Kota Ende untuk menolong saudara-saudara kita yang ada di Lembata dan Adonara yang tertimpa musiba banjir bandang.

“Semoga ada kerelaan dan rasa kemanusian dari kita semua karena hanya kita yang bisa menolong sesama saudara kita yang ada di Adonara dan Lembata”, pintanya.

Penulis: Chen Rasi

Exit mobile version