Site icon savanaparadise.com

Kristiana Muki: Nomor 1 Lambang Kemenangan

 

Kefamenanu, Savanaparadise.com,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) sudah usai melakukan penarikan nomor urut atas tiga kandidat. Paket Kristiana Muki-Yoseph Tanu dengan tagline Kita Sehati mendapat nomor urut 1.

Kristiana Muki memiliki filosofi tersendiri dengan nomor urut 1. Ia mengatakan nomor urut satu melambangkang keberuntungan dan lambang perjuangan.

” Bagi Sehati, nomor 1 kami meyakini adalah lambang kemenangan,” kata Kristiana ketika menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri penarikan nomor urut, kamis, 24/09/2021.

DikatakanKristiana nomor urut 1 sebagai lambang kemenangan karena setiap memulai sesuatu aktifitas selalu dimulai dengan angka 1.

” Setiap kita memulai sesuatu hal pasti nomor 1 yang disebut lebih dahulu.oleh karena itu mau nomor berapa saja, kami meyakini nomor 1 adalah pemenangnya,” ujarnya.

Ketua KPUD TTU, Paulinus Lape Feka mengatakan nomor urut merupakan salah satu elemen yang akan menjadi identitas pasangan calon sampai penetapan calon terpilih.(YA01)

Exit mobile version