Site icon savanaparadise.com

Jelang Pelantikan Presiden, Waket DPRD NTT  Minta Jaga Kamtibmas

Anggota DPRD NTT Chris Mboeik (kiri)/dok Lintasntt.com

 

Kupang, Savanaparadise.com,- Wakil Ketua DPRD NTT, Christian Mboeik meminta segenap masyarakat NTT untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia mengatakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah selesai. Pesta demokrasi tersebut kata politisi Nasdem ini sudah menghasilkan pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat yaitu Joko Widodo dan Maruf Amin.

“ saya selaku wakil ketua DPRD NTT ingin mengajak semua masyarakat di NTT untuk mensyukuri hasil pemilu 17 april kemarin yang sudah terlaksana dengan baik sehingga menghasilkan wakil-wakil rakyat di legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” Kata Mantan Pemred Harian Victory News ini kepada media, Jumad, 18/10/19.

Dijelaskannya lebih lanjut Terkait dengan itu Ia  memberikan apresiasi dan terima kasih terhadap pihak penyelenggara pemilu dan aparat TNI Polri yang sudah mengawal semua tahapan pemilu sehingga menghasilkan pilihan-pilihan yang baik di pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

“ Saya ingin menyampaikan terimah kasih karena  penyelanggara dan TNI Polri  di seluruh NTT yang sudah mengawal proses pemilu dengan baik. Proses itu sudah menghasilkan wakil-wakil rakyat di legislatif dan presiden dan wakil presiden,,” jelasnya.

Terkait dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019 ini, ia mengajak masyarakat NTT untuk mendukung aparat TNI dan Polri untuk mengamankan proses pelantikan. Dukungan itu kata dia untuk menjaga suasana yang kondusif sehingga proses tersebut berlangsung dalam kondisi damai.(SP)

Exit mobile version